Kamis, 21 Juli 2011

Attitude

why Attitude is everything?????
       Pernahkah Anda mendengar ungkapan, “Sikap adalah Segalanya”? Sementara sikap mungkin tidak benar-benar menjadi “segala sesuatu”, itu adalah faktor penentu tunggal paling penting dari keberhasilan dalam banyak situasi.


Mengubah sikap Anda bisa mendapatkan Anda di sana lebih cepat, tetapi juga bisa mendapatkan Anda ada dalam gaya, menikmati naik lebih lengkap. Shortcut ini adalah untuk semua orang, karena bahkan jika Anda memiliki sikap yang baik sudah, selalu bisa lebih baik. Tidak masalah jika Anda memiliki tujuan kecil atau mimpi besar, sebuah gangguan kecil atau masalah besar, menggeser sikap Anda akan membantu, dan itu hanya mungkin secara radikal mengubah situasi Anda.
Orang cenderung menganggap sikap sebagai hanya positif atau negatif. Namun, ada kemungkinan tak terbatas seperti: hangat, ramah, percaya diri, ditentukan, tak terbendung, konyol, menyenangkan, santai, keterlaluan, damai, berpikiran terbuka, penuh kasih, optimis, dan semua rekan-rekan negatif mereka. Anda akhirnya dapat menjadi sangat kreatif dan bereksperimen dengan sikap yang berbeda untuk situasi yang berbeda, yang akan membawa Anda menjadi lebih kuat dan efektif.
Di sini masalahnya. Kita sering berpikir sulit atau tidak mungkin untuk mengubah sikap kita, jadi kita tidak mencoba. Yang benar adalah bahwa itu mudah untuk mengubah sikap Anda, jika Anda tahu caranya.
Lain masalah besar adalah bahwa kita cenderung berpikir sikap kita lahir dari situasi. Kami pikir sikap kita adalah sikap yang benar untuk jalannya. Oleh karena itu, sikap kita pergi teruji dan tidak diragukan lagi. Hampir semua orang bersalah ini, bagaimanapun, sikap kita adalah opsional dan fleksibel. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki sikap dalam situasi apapun, dan tidak ada akhir “tepat” sikap untuk situasi tertentu.
Kita juga cenderung menganggap sikap kita sebagai bagian dari identitas kita. Kita berpikir, “Itu hanya cara saya.” Kita cenderung berpikir dari kepribadian kita sebagai hal-hal statis. Bahkan, ketika berhadapan dengan tantangan atau situasi baru, kita membuat split keputusan kedua tentang bagaimana menanggapi, dan apa sikap untuk mengadopsi, didasarkan pada gagasan kita tentang “siapa kita berpikir kita”. Dengan cara ini, kita terus-menerus menciptakan kembali sikap kita, apakah mereka menjadi negatif dan melemahkan atau positif dan self-memberdayakan. Sementara kepribadian kita, dan sikap yang pergi bersama mereka, mungkin tampak agak statis, mereka hanya tampak demikian karena kita terus membuat pilihan yang sama (sering secara tidak sadar) lagi dan lagi, saat ke saat. Yang benar adalah bahwa Anda dapat mengubah “siapa Anda sedang”, dan Anda dapat mengubah sikap Anda, setiap saat.
Cara Pergeseran Sikap Anda
Niat: Putuskan apa yang sikap yang ingin Anda miliki, kemudian mengatur niat Anda untuk mengadopsi sikap itu. Seringkali, ini adalah semua yang diperlukan untuk menggeser sikap Anda secara dramatis.
Pola istirahat Anda: Jika Anda mendapatkan diri Anda dengan sikap buruk, dapat berguna untuk melakukan sesuatu yang radikal dan mengejutkan untuk mematahkan pola Anda: melompat-lompat, menari dalam lingkaran, es air yang buruk di atas kepala Anda, nyanyikan di puncak paru-paru, peluit sebuah lagu konyol, memasang musik yang hebat, atau apa pun untuk mematahkan pola Anda. Kemudian menciptakan sikap segar.
Model Peran: Cari orang-orang yang mendapatkan jenis hasil yang Anda ingin mendapatkan. Perhatikan secara seksama untuk melihat apa sikap yang mereka miliki dan bagaimana mereka mengungkapkan sikap itu. Menyalinnya.
Surround Diri Dengan Orang Positif: Sikap yang menular. Siapa yang Anda mengelilingi diri Anda dengan dan menghabiskan waktu dengan cara yang mungkin mempengaruhi sikap Anda lebih dari Anda menyadarinya. Cukup kata.
Ajukan Pertanyaan Lebih Baik: Kami terus bertanya pada diri sendiri pertanyaan. Sebagian besar waktu ini bukan proses yang sangat sadar. Misalnya, sesuatu yang buruk terjadi dan kita bertanya, “Mengapa saya?” Pikiran kita mulai menemukan jawaban untuk pertanyaan itu, secara efektif membangun sebuah kasus untuk mengapa hal-hal buruk terjadi kepada kita, yang mengarah ke sikap buruk, menyebabkan lebih banyak hal buruk terjadi. Buatlah daftar pertanyaan yang paling memberdayakan Anda bisa memikirkan, dan meminta mereka sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar