Rabu, 21 September 2011

Untung sekarang ada Internet, kalau dulu ...

Berasa beruntung banget sekarang sudah ada internet :)

Dengan adanya internet sekarang kita bisa mendapatkan berbagai informasi yang sangat update
saya pun merasakan betapa bergunanya internet dalam kehidupan saya

Contohnya dalam berkomunikasi, dulu saya berkomunikasi hanya dengan Handphone atau telepon genggam saja. Karena keterbatasan nomor di handphone saya dan saya pun tidak tau banyak nomor teman lama saya membuat saya menjadi lost contact dengan mereka.

Sekarang dengan adanya berbagai situs jaringan saya jadi bisa berkomunikasi lagi dengan mereka. Bukan hanya itu, dunia internet pun menyediakan berbagai informasi dan pasti nya sangat membantu saya dalam mengerjakan tugas sekolah. Hanya dengan menuliskan kata kunci dari informasi yang kita cari internet dapat mengakses informasi yang sangat update.

Selain itu, kita juga dapat melakukan aktivitas sehari-hari kita di Internet. Misalnya dalam melakukan bisnis, media promosi seperti melakukan jual beli barang atau bisa disebut berbelanja secara online, mengirim surat melalui E-mail, sebagai alat research, bahkan bisa ngobrol sekalipun melalui Chatting. Bahkan jaman sekarang sudah ada pendaftaran Online di berbagai daerah tiap sekolah.

Fasilitas tersebutpun sangat membantu kita dalam berbagai pekerjaan. Selain itu juga dapat menghemat efisiensi waktu. Akses internet juga 24 jam loh !

Tapi jangan salah Internet juga memberikan dampak negatif  terutama bagi siswa SD, SMP, dan SMA. Contohnya anak sekolahan menggunakan media internet untuk mengakses video atau gambar-gambar porno.

Salah satu ancaman di dunia internet juga adalah tentang adanya virus yang dapat berkembang di komputer, virus tersebut biasanya muncul karena terlalu banyak mendownload ataupun mengakses Fasilitas Internet.

Di Indonesia sendiri untuk mengakses internet masih tergolong lamat dan mahal
Tapi untung ada XL :)
dengan menggunakan XL kita dapat mengakses internet dengan cepat bahkan biaya nya juga murah loh !!

pakai XL dengan tarif hanya RP 49.000/bulan kecepatan up to 512 kbps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar