Selasa, 18 September 2012

Happy Birthday My Beloved mom !! We love you :*

Tepatnya tanggal 19 September 2012,  mama gw ulang tahun yg ke 42, gw bingung maw ngasih hadiah apa? sampe' umur gw 17th ini, gw belom bsa ngasih apa" waktu mama ultah, bahkan semenjak gw sekolah di SMK Telkom Sandhy Putra Malang, gw gag bisa pulang saat ultah mama untuk ke3x nya ini. Sediiiih.... !!!
tapi maw gmna lgi toh keadaannya harus gini :(

Kemarin mumpung gw punya tabungan(dikit) siih !! tapi setidaknya gw bisa ngasih tar buat mama walaupun dri jauh :D dan ini cma bisa gw bagi" sama temen" yg di kos :D sekalian minta doanya buat mama :*




Dan ini penampakan kadonya yg gw maksud :D

 

 Do'a untuk Mama Rohmin :*
Happy Birthday my beloved mom ( ≈ˆ3(¯▾ˆ◦)♥ We wish you have long live. More nice, and all the better things for your live.. Much sorry if we ever hurt you, thank You for being the greatest mom ever for us, & thank You for having us mom :*

Ya Allah berikan mama kesabaran
Ya allah berikan mama kesehatan
Ya Allah berikan mama kekuatan
Ya Allah berikan mama kabahagiaan
Ya Allah berikan mama keceriaan
dengan tawa canda dan kehangatan
Ya Allah berikan mama umur panjang
Sehingga dapat mengasuhku dengan baik
dan mendidik aku untuk menjadi anak
yang sholeh dan sholihah.
Ya Allah berikan mama kasih sayangmu
Ya allah ampunkanlah mama dari segala dosa
Ya Allah sambutlah duduk simpuhku
Ya Allah ridloilah permohonanku
Ya Allah restuilah doaku
Ya Allah yang Maha Agung
Hanya kepadamulah aku menyembah
dan hanya kepadamulah aku akan kembali
Ya Allah aku yakin engkau mendengarkan
ungkapan hatiku
karena engakau maha melihat dan mendengar
Karena engkau adalah raja diraja di alam semesta
dan segala isinya.
Semoga engkau senantiasa mengabulkan
segala doa hambamu yang lemah ini
untuk mama :)

From : Dyma Ristha Anggraini & Dystian En Yusgiantoro
&
my Beloved Dad :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar